SPONSOR RESMI


GUDANG AROWANA Adsense Indonesia

Change Language

EnglishFrenchGermanSpain
ItalianDutchRussianBrazil
JapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Cari Blog Ini

Tuesday, October 20, 2009

Seputar Etika, Norma & Agama

Hubungan sex menjadi merubah hidup anda selama-lamanya !

Tahukah anda kenapa Tuhan menciptakan alat kelamin wanita terdapat selaput daranya ? Sebab selaput dara adalah batas yang sangat jelas antara anda sesudahnya dan sebelumnya. Di sanalah batas jiwa anda yang lalu menjadi sangat berbeda dengan yang sekarang.

Ingat ! jebolnya selaput dara, secara biologis dan kejiwaan menjadikan anda bukanlah yang dulu lagi. Bukan masalah robeknya selaput dara oleh hubungan sex itu sendiri, akan tetapi efek-efek biologis dan psikologis yang terjadi akibat hubungan sex itu sendiri.

Sebab efek-efek hubungan sex telah membangun jiwa anda menjadi seperti seorang ibu rumah tangga yang tidak sebenarnya (karena memang belum bersuami). Sebagaimana sosok seorang ibu rumah tangga yang telah menjadi seorang janda. Hubungan sex yang telah membangun jiwa yang sangat membutuhkan hubungan itu (sex) sebagai bagian hidupnya. Tentu saja, bangunan jiwa anda telah menjadikan sex sebagai kebutuhan yang tidak mungkin untuk tidak dipenuhinya. Inilah singkatnya, efek-efek biologis dan kejiwaan yang telah menjadikan anda menjadi 'anda' yang lainnya, oleh akibat hubungan sek itu sendiri. Hubungan sex yang sudah mampu merobek selaput dara yang ada. Hubungan sex sebagai hubungan sex yang sebenarnya. Jadi sekali lagi, bukan masalah jebolnya selaput dara yang ada, namun efek hebat yang telah dibangun dalam jiwa yang bersangkutan oleh akibat hubungan sek yang sebenarnya itu.

Untuk itu jangan kaget, jika anda merasakan, bahwa hubungan sex telah menjadi bagian kebutuhan hidup anda. Dan inilah situasi terberat yang akan anda hadapi pada hidup anda selanjutnya. Jadi, beruntunglah anda jika masih punya pacar setia yang masih bisa memenuhi kebutuhan hidup anda selanjutnya ini. Namun, bagaimana jika ternyata pacar anda ternyata seorang pengkianat, seperti yang telah banyak kami ulas dalam situs ini (pada bagian topik lain situs ini).

Nah kalau sudah terjadi pengkianatan yang nyata, maka saat-saat yang membahayakan dalam hidup anda selanjutnya. Sebab tidaklah mudah ketika kebutuhan yang lain itu ternyata muncul dengan sangat kuatnya. Ini tidaklah mudah anda bendung atau kendalikan, sebagaimana kebutuhan hidup anda yang lainnya (makan dan tidur, misalnya). Inilah yang kami sebut dengan efek-efek yang telah merubah hidup anda kemudian.

Keadaan yang begini, panggilan kuat akan kebutuhan yang baru itu, menjadi keadaan anda sangat tidak stabil dan mudah melakukan apa saja demi pemenuhan kebutuhan tersebut. Inilah saat-saat yang paling membahayakan dalam hidup anda selanjutnya. Karena dalam keadaan seperti ini sulit membedakan cinta dan hawa nafsu itu sendiri. Andapun sangat mudah terperangkap pada hubungan cinta yang bukan cinta yang sejatinya. Dan, andapun sangatlah mudah terperangkap pada hubungan sex tanpa cinta. Dan kalau anda sudah terdorong melakukan ini semua, maka kehancuran hidup anda sudah berada di depan mata. Sebab, ternyata cinta telah menjadi dendam, cinta telah menjadi hawa nafsu-tanpa cinta yang telah merusak diri sendiri, dan andapun akan dihadapkan pada persoalan yang sangat rumit pada hidup anda selanjutnya.

Berat memang ! hanya karena anda tidak pernah menyadari efek kuat dan tak terkendali akibat hubungan sex itu sendiri ! Efek kuat dan tak terkendali yang akan anda hadapi pada hidup yang menjadi lebih rumit dan sulit !

Tidak ada jalan lain kecuali segera memutuskan ikatan yang resmi !

Ini haruslah dilakukan uuntuk menhadapi hidup yang penuh ketidakpastian. Sebab jalan ini (meneruskan untuk menikah) menjadikan si doi harus belajar akan sebuah tanggung jawab dan cinta yang senyata-nyatanya. Dan kalau ini bisa segera dilakukan, maka andapun akan lebih terjaga akan kejamnya hidup, akibat kejadian yang terjadi pada diri anda. Sebab seberat apapun jalan ini (menikah), lebih menjamin hidup anda lebih terjaga dan stabil.

Tidaklah bisa dibayangkan dengan hidup anda selanjutnya, kalau anda sulit mewujudkan ikatan si resmi dengan si doi. Sebab akan banyak hal yang tak terduga yang harus anda hadapi. Banyak hal yang tak terduga, salah satunya adalah semakin mudahnya hubungan anda terjebak pada kesalahpahaman-kesalahpahaman yang sangat membahayakan. Kesalahpahaman-kesalahpahaman yang justru semakin merumitkan hubungan anda anda sendir dengan si doii. Menjadi rumit, oleh akibat sesuatu yang sudah berada pada puncaknya. Pada puncaknya yang tinggal menunggu kapan menuruni bukit hubungan yang ada. Menuruni bukit hubungan yang menjadi sarang keretakan-keretakan hubungan yang ada. Dan keretakan hubungan itupun hanya menunggu waktu tiba. Dan kalau ini terjadi, hanya andalah yang paling dirugikan dan paling kecewa dalam kenyataan ini.

Maka tidak ada jalan lain, sebelum semua menjadi serba tak terduga !

Dan hanya ikatan resmilah yang bisa menyelematkan semuanya !

Menyelamatkan hidup anda selanjutnya !

Dan si diapun akan belajar cinta yang nyata dan tanggung jawab yang seharusnya!

Tidak ada waktu lagi bagi anda untuk memutuskan hidup anda !

Sebab sekarang nasib anda menjadi di tangan anda sendiri !

Selamat memperjuangkannya, demi hidup anda !



Sumber Artikel: Mia Neli


Baca juga
* Prinsip Hubungan bagi Perempuan yang Harus di Perhatikan
* Rayuan Gombal 2009
* Wanita Muda Surabaya Lebih Mudah diajak ML daripada Menikah
* Pacaran Sehat tanpa Sex | Tips Sex

No comments:

Followers

WEB TEMAN

rumahblogger.com, rumahnya blogger indonesia!





 

Copyright jokoradityo 2006-2009, template by One 4 All