SPONSOR RESMI


GUDANG AROWANA Adsense Indonesia

Change Language

EnglishFrenchGermanSpain
ItalianDutchRussianBrazil
JapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Cari Blog Ini

Monday, October 19, 2009

ESIA GW GA BISA DI PAKE [SID di luar jangkauan]

Jiah esia saya ko tiba2 ga bisa di pake
ada tulisan kira2 kaya gini "SID diluar jangkauan" dan cuman ada fasilitas panggilan darurat doang...
saya pikir ini gara2 kmaren pake fasiliras gogo, n pas balik ke kota asal ga balik lagi tuh nomer,,, ternyata masalahnya bukan itu...
singkat cerita saya nelp custumer care Esia #900
saya di arahkan untuk pergi ke geray esia terdeket, karena kartu harus di riset fisik, lalu saya bergegas ke gerai esia yang ada di cempaka mas...
sasesampainya di gerai, saya di sambut oleh seorang satpam n nanya "siang pa ada yg bisa di bantu?"
saya cuman jawab "mw reset No"..
"No esianya knapa pa?"
"ada tulisan SID"
bapa silahkan ambil ini aja, bisa di kerjakan di rumah...
si satpam itu memberikan secarik kertas foto kopian..
hufff panas panas cuman dapet ginian doang...,.,

klo bisa di kerjain sendiri, knapa harus datanag ke gerai...
makanya supaya sahabat semua ga usah cape2 pergi ke gerai
nih saya kasih caranya:
#untuk sahabat yang mnggunakan HP esia HUAWEI
silahkan cari HP CDMA merk NOKIA
lalu pindahkan UIM/kartu esia yg ber SID ke dalam nokia
biasanya di HP nikoa SID tidak muncul
setelah aktif, silahkan ketik *3001#12345# akan muncul NAM 1
lalu pilih CDMA seting, kemudian cari SID/NID
berikutnya pilih Home SID/NID kemudian ganti angka 0 dengan 10623
setelah semua selesai maka akan muncul filed setting,,
silahkan matikan hp nokia, lalu pindahkan kembali ke HP HUAWEI
biasanya sih berhasil
met nyoba deh

2 comments:

Anonymous said...

iya nih ge\ juga pernah kaya gitu,,, eh pas di bawa ke gerai malah disuruh beli kartu baru,, kan sayang tuh nomernya udah nyabar ke seantero jagad raya ini.... halah lebay..

Ramlee "The Math" said...

Tengs Jok, bantu bgt nnieinfo lo. gw jg alamin mslh sama. BTW knp bisa gitu ya...tanpa sebab musabab

Followers

WEB TEMAN

rumahblogger.com, rumahnya blogger indonesia!





 

Copyright jokoradityo 2006-2009, template by One 4 All